Recent Posts

Habib Rizieq Serukan Umat dari Sabang Sampai Merauke Pilih PKS

10 Apr 2019
Habib Rizieq serukan umat pilih PKS
Habib Rizieq Shihab bersama Habib Salim Segaf Al Jufri (dok Istimewa)

Habib Rizieq Shihab meminta umat Islam untuk memilih Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Imam besar Front Pembela Islam (FPI) dan Pembina GNPF Ulama itu menyampaikannya dari Tanah Suci Makkah Al Mukarramah saat menerima kunjungan Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri.

Dalam kesempatan itu, Habib Rizieq menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada PKS atas kerja keras menjaga hasil ijtima’ ulama.






Habib Rizieq juga memberikan amanat kepada PKS untuk terus menjaga Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pembina Persaudaraan Alumni 212 itu sangat berharap PKS dapat memenangkan pemilu 2019 ini. Oleh sebab itu, Habib Rizieq menyerukan agar umat islam dapat memilih PKS, demi terwujudnya pemerintahan yang adil makmur dan sejahtera.

"Saya sampaikan kepada seluruh pengurus aktifis FPI se-Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, untuk bekerja sama dengan PKS di dalam membela agama, bangsa dan negara. Dan di dalam mengawal hasil ijtima’ ulama dan di dalam memenangkan Pilpres maupun Pileg 2019,” seru Habib Rizieq.



Sebelumnya, Habib Rizieq menyebut PKS adalah partai yang selalu setia dan tidak pernah berkhianat.





Baca juga: Fix! Habib Rizieq Sebut Nama Partai Islam yang Harus Didukung Umat
https://www.tarbiyah.net/2019/04/fix-habib-rizieq-sebut-nama-partai.html

“PKS tidak pernah khianat. PKS selama ini selalu setia dengan janji-janjinya. Dengan segala kelebihan dan kekurangan PKS, PKS satu-satunya partai yang tidak pernah khianat kepada kawan koalisi. Selalu setia. Walaupun kadang-kadang kawan-kawan partai itu mengkhianati PKS,” tegas Habib Rizieq.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar