Recent Posts

Kubu Jokowi Klaim 13 April Kalahkan Jumlah Massa Prabowo di GBK

8 Apr 2019
Kampanye Akbar Prabowo-Sandi






Kampanye akbar Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno (GBK), Ahad kemarin, dinilai sebagai kampanye terbesar sepanjang sejarah politik Indonesia. Namun, kubu Jokowi mengklaim bakal menggelar kampanye lebih besar pada 13 April mendatang di tempat yang sama.

Juru Kampanye Nasional Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Dave Akbarshah Fikarno menjamin kampanye 01 di GBK pada 13 April mendatang akan lebih megah daripada kampanye Prabowo-Sand kemarin.

Megahnya kampanye Jokowi-Ma’ruf itu akan membuat Fadli Zon –yang menyebut kubu Jokowi tak bisa menandingi kampanye akbar Prabowo- terbungkam.

"Kita jamin lebih megah, nanti pas dia lihat megahnya kampanye Jokowi, dia akan diam sendiri," kata Dave, Senin (8/4/2019), seperti dikutip CNNIndonesia.





Lebih lanjut Dave mengatakan, kampanye akbar Jokowi-Ma’ruf akan diisi lebih dari 1000 pekerja seni, relawan dan ormas-ormas pendukung Jokowi untuk menyemarakkan. Juga akan ada kejutan pada kampanye tersebut.

"Nah Itu akan ada surprise yang membuat takjub," ujarnya.

Sebelumnya, kampanye akbar Prabowo-Sandi berhasil memutihkan GBK. Seluruh stadion hingga lapangan penuh. Di luar stadion pun terlihat banyak massa yang tidak bisa masuk ke dalam.

Sejumlah media menyebut peserta kampanye akbar itu mencapai jutaan. (Baca: TV One Siarkan Langsung, RCTI Sebut Jumlah Massa Sudah Jutaan)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar