Recent Posts

UAS dan Karni Ilyas Difitnah, TV One Lontarkan Jawaban Telak

14 Apr 2019
UAS dan Karni Ilyas
Karni Ilyas mewawancarai UAS soal Reuni 212, Des 2018 

Tak hanya Ustadz Abdul Somad (UAS) yang difitnah menerima dana milyaran untuk mendukung Prabowo. Karni Ilyas juga difitnah sebagai tokoh yang berperan mengkondisikan dukungan UAS. Fitnah itu disertai dengan beberapa foto.

Mendapati Pimrednya juga difitnah, TV One melontarkan jawaban telak. Termasuk menjelaskan foto-foto tersebut.






“Rapat UAS dg TV ONE yang sudah dibayar oleh PRABOWO utk mengkondisikan Dukungannya utk pasangan PAS tidak terlepas dari peran KARNI ILYAS . UAS Mendapatkan dana Milyaran Rupiah dari Prabowo yang diambil dananya di AYANA MID PLAZA untuk bangun ISTANA MEGAH #UASDibayarPrabowo,” kata pelaku melalui akun @saididu yang diretasnya, Ahad (14/4/2019).

Baca juga: Ancaman Sanksi Terberat untuk UAS: Diberhentikan dari PNS

TV One melalui akun Twitter resminya menjawab fitnah tersebut.

“Foto dalam twitter @saididu yang diretas, adalah ngobrol setelah Ustadz Abdul Somad menjadi khatib sholat Jumat 7 Des 2018. Menyangkut tudingan seolah-olah ada peran Karni Ilyas dan menuduh UAS dibayar Prabowo terkait pilpres, adalah fitnah,” kata TV One melalui akun Twitter resmi @tvOneNews, Ahad (14/4/2019).



Baca juga: Hasil Exit Poll Pemilu di Arab Saudi, Prabowo-Sandi dan PKS Menang

Penjelasan TV One diperkuat oleh twit-twit netizen. Bahkan seorang pengguna Twitter mengunggah video saat UAS menyampaikan khutbah di TV One pada kesempatan yang sama dengan tanggal foto tersebut.





“Ini bukti UAS jadi Khotib di @tvOneNews beberapa bulan yang lalu. cocokan saja dengan foto yang sedang beredar dan menjadi Gitnah Oknum tidak bertanggung jawab #UASdifitnahKejiDanBrutal Kami Bersama UAS,” kata @Editektif









1 komentar: