Recent Posts

Yusril: PBB Takkan Pernah Tenggelam Betapapun Habib Rizieq Teriak-Teriak

7 Apr 2019
Yusril bendera PBB
ilustrasi

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengingatkan Habib Rizieq Shihab bisa tenggelam jika polemik dengan partainya berterusan. Hal itu disampaikan menanggapi disitanya bendera PBB yang akan dibawa masuk ke arena kampanye akbar di GBK, Ahad (7/4/2019).






Yusril mendapatkan berita bahwa sejumlah bendera PBB disita saat akan dibawa masuk ke arena kampanye akbar Prabowo-Sandi di GBK. Pakar hukum tata negara itu pun menyampaikan terima kasih kepada PKS dan FPI yang menurutnya menyita bendera tersebut. Sehingga Brigade Hizbullah PBB tidak perlu bergerak untuk menurunkan bendera-bendera itu.

"Pada satu sisi PBB berterima kasih pada PKS dan FPI yang telah menyita bendera PBB yang dibawa secara ilegal ke Gelora Bung Karno. Dengan penyitaan itu PKS dan FPI telah membantu menegaskan bahwa PBB memang tidak mendukung Prabowo-Sandi, tetapi mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin," kata Yusril, Ahad (7/4/2019), seperti dikutip Detik.

Yusril menduga yang membawa bendera PBB tersebut adalah oknum.





Yusril lantas mengingatkan Habib Rizieq Shihab bahwa PBB tidak akan pernah tenggelam.

"PBB takkan pernah tenggelam, betapapun Imam Besar FPI teriak-teriak ingin menenggelamkannya. Sebaliknya kalau polemik ini berterusan, bisa saja Imam Besar FPI yang malah makin tenggelam karena kredibilitasnya makin runtuh di mata umat Islam," kata Yusril.

Dalam video yang beredar, pembawa bendera PBB itu mengaku bukan PBB Yusril. Sehingga tidak mendukung Jokowi-Ma’ruf. Mereka ingin PBB tetap berada di pihak umat dengan memegang hasil Ijtima’ Ulama yang mendukung Prabowo-Sandi. [Ibnu K/Tarbiyah]







Tidak ada komentar:

Posting Komentar