Recent Posts

Cak Nun Akan Dilaporkan ke Bareskrim, Ini Tindakan Wasekjen MUI

14 Mei 2019
Cak Nun dan Tengku Zulkarnain
Cak Nun dan Tengku Zulkarnain (ilustrasi)

Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain bertindak sigap menyikapi kabar akan dilaporkannya Emha Ainun Nadjib ke Bareskrim Polri. Tengku Zulkarnain berusaha membantu Cak Nun agar selamat. Namun bukan dengan cara biasa.

Tengku Zulkarnain membantu Cak Nun dengan mengkhatamkan Al Quran dan berdoa.






“Kepada Yth Cak Nun. Mbengi iki aku tak ngatamke Al Qur'an kanggo ndungak ne Sampeyan. Jar e arep diadokno nang Pulisi. Aku raiso mbelani Sampeyan nang kono. Ra nduwe kuiso opo2. Tapi aku iso moco'no Qur'an. Insya Allah tak arepke mugi mugi di qobul ke Gusti Allah, Sampeyan Slamet,” kata Tengku Zulkarnain melalui akun Twitter pribadinya, @ustadtengkuzul, Senin (13/5/2019) malam.

Twit itu kira-kira artinya, “Kepada Yth Cak Nun. Malam ini saya akan mengkhatamkan Al Qur’an untuk mendoakanmu. Katanya akan dilaporkan ke polisi. Saya tidak bisa membelamu di sana. Tidak puanya kuasa apa-apa. Tapi saya bisa membaca Al Quran. Insya Allah saya harapkan semoga dikabulkan Allah, kamu selamat.”



Sebelumnya, beredar kabar dari jurnalis senior Edy A Effendi bahwa Ketua Front Pembela Jokowi (FPJ) Sulistiono Kumbokarno dikabarkan akan melaporkan Cak Nun ke Bareksrim Polri.

Baca juga: Heboh! Ketua Front Pembela Jokowi akan Laporkan Cak Nun ke Bareskrim





“Ketua Front Pembela Jokowi (FPJ), Sulistiono Kumbokarno, akan melaporkan Cak Nun ke Bareskrim Mabes Polri. Ayoooo coba saja. Jangan cabut laporannya ya dan jangan menyesal kalau kamu yang akan terjerat. Saya cc ke @BareskrimPolri,” kata Effendi melalui akun Twitter pribadinya, @Nadiku18, Senin (13/5/2019) petang.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar