Recent Posts

Karni Ilyas Menghilang Jelang Putusan MK? Ini Jawabannya

27 Jun 2019
Karni Ilyas
Karni Ilyas (TV One)






Program Indonesia Lawyer Club (ILC) telah lama tidak tayang. Netizen pun mempertanyakan mengapa Karni Ilyas menghilang di saat penting. Pertanyaan itu dilontarkan menjelang sidang putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

“Lalu kenapa pada saat ada kejadian yang harus dicatat dan dilaporkan justru malah menghilang, Bang?” tanya pengguna Twitter @asfan_iliadi, Rabu (26/6/2019).

Pertanyaan itu sebagai balasan atas twit Karni Ilyas yang menjelaskan posisinya sebagai wartawan adalah pencatat dan pelapor sejarah. Bukan pembuat dan pelaku.

Menanggapi pertanyaan @asfan_iliadi, Karni Ilyas pun mengklarifikasinya. Ia menjelaskan bahwa dirinya tidak menghilang. Masih menjadi pemimpin redaksi TV One. Hanya saja, program ILC memang masih cuti.





“Waduh, kok saya dibilang menghilang. Yg cuti itu program ILC. Semua program lain masih mencatat dan melaporkan sejarah negeri ini 24 jam sehari. Jangan lupa semua program itu pemimpin redaksinya tetap Karni Ilyas,” jawab Karni Ilyas melalui akun Twitter pribadinya, @karniilyas, Rabu (26/6/2019) malam.



Seperti diketahui, ILC telah lama cuti. Program yang dinanti jutaan pemirsa itu sudah tidak tayang sejak dua bulan lalu. [Ibnu K/Tarbiyah]







Tidak ada komentar:

Posting Komentar