Recent Posts

Anies Baswedan Siap Bekerja dengan Wagub dari PKS

8 Jul 2019
Anies Baswedan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan siap bekerja dengan siapapun calon wakil gubernur yang dipilih oleh DPRD DKI Jakarta, baik Agung Yulianto maupun Ahmad Syaikhu.






Anies menilai pastinya partai politik pengusung dirinya dan DPRD DKI sudah dengan serius mempertimbangkan dua nama dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu. Ia pun berharap prosesnya berlangsung cepat.

"Mudah-mudahan pertengahan atau akhir Juli ini sidang dimulai, paripurna, dan saya siap untuk bekerja dengan siapa saja yang sudah diusulkan dan dipilih oleh DPRD," kata Anies di Balai Kota, Jakarta, Senin (8/7/2019), seperti dikutip Merdeka.

Kendati demikian, Anies mengaku masih menunggu proses pemilihan wagub DKI Jakarta. Menurutnya, dia hanya bisa menyerahkan pemilihan ini kepada DPRD DKI sebagai yang berwenang.






Anies pun mengapresiasi keingintahuan publik akan proses pemilihan wagub. Menurutnya, pertanyaan publik akan semakin mendorong pihak terkait untuk menyelesaikan proses yang ada.

"Harapannya bergulirnya bisa lancar. Makin sering teman-teman tanya, makin cepat bergerak kan. Jadi terima kasih," pungkasnya.

Sebelumnya, Sandiaga Uno menegaskan menolak posisi wagub DKI Jakarta yang telah ditinggalkannya. (Baca: Didorong untuk Kembali Jadi Wagub DKI, Jawaban Sandi Membanggakan)

"Untuk Wagub DKI sudah saya putuskan untuk tidak kembali dan jatah itu untuk PKS," tandasnya. [Ibnu K/Tarbiyah]








Tidak ada komentar:

Posting Komentar