Recent Posts

Didorong untuk Kembali Jadi Wagub DKI, Jawaban Sandi Membanggakan

8 Jul 2019
Sandiaga Uno
Sandiaga Uno di acara Hijrah Fest 2019 (SuaraMuslim)

Sandiaga Shalahuddin Uno mencontohkan sikap kenegarawanan. Meskipun banyak pihak mendorongnya untuk kembali menduduki jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta, ia menolak kursi yang telah ditinggalkannya itu.






Sandi menegaskan, posisi wagub DKI Jakarta adalah milik Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Untuk Wagub DKI sudah saya putuskan untuk tidak kembali dan jatah itu untuk PKS," kata Sandi di Bangka Belitung seperti dikutip WartaEkonomi, Senin (8/7/2019).

Sandi mengaku dirinya akan rehat sejenak dari dunia politik. (Baca juga: Sandiaga Uno Ingin Rehat dari Politik, Alasannya Dipuji Netizen)

"Rehat, jeda dulu dari politik," tandasnya.






Sementara itu, ketika ditanya terkait apakah ia mau masuk ke pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin, dengan tegas ia mengambil posisi untuk jadi oposisi.

"Kami menjadi oposisi tetapi tetap bersahabat. Ini juga aspirasi dari masyarakat menginginkan oposisi yang kuat yang ikut mengoreksi langkah-langkah pemerintah," pungkasnya.

Sebelumnya, Sandi menyatakan ia tengah kembali fokus dalam upaya mendorong ekonomi kerakyatan melalui program OK OCE dan Rumah Siap Kerja. Program tersebut akan melibatkan sekitar 600 kader Wanita Pengusaha Muslimah Indonesia (WPMI) yang tersebar di sejumlah provinsi di Indonesia.

Melalui program tersebut, akan tersedia 3.000 lebih lapangan kerja. [Ibnu K/Tarbiyah]








Tidak ada komentar:

Posting Komentar