Recent Posts

Dituduh Pengecut, Ini Jawaban Karni Ilyas

1 Jul 2019
Karni Ilyas
Karni Ilyas (TV One)

Karni Ilyas mengumumkan bahwa Indonesia Lawyers Club (ILC) akan kembali tayang pada Selasa (2/7/2019) besok. Ia juga memberitahukan judulnya.






“Dear Pencinta ILC: diskusi kita Selasa besok berjudul "Setelah Vonis MK: Seperti Apa Wajah Demokrasi Kita?." Selamat menyaksikan. #ILCWajahDemokrasiKita,” kata Karni Ilyas melalui akun Twitter pribadinya, @karniilyas, Senin (1/7/2019).



Namun, banyak komentar menyatakan tidak lagi tertarik ILC seperti sebelumnya. Bahkan ada yang menuduh Karni Ilyas pengecut. (Baca: Karni Ilyas Umumkan ILC Tayang Lagi, Komentar Netizen Mengejutkan)

“Maaf Datuk, saya jadi sadar bahwa ada seorang peselancar yg pengecut Takut menghadapi ombak yg besar tetapi tidak tahu bahwa ada ombak besar yg akan menggulung dia suatu saat nanti Dan akhirnya akan menelenggamkan dia untuk selama-lamanya,” kata @abiyyu991223





Presiden ILC itu pun menjawab tuduhan tersebut.

“Maaf ILC tidak pernah menghindar menghadapi ombak dan gelombang betapapun besar dan tingginya. ILC baru menghindar ketika badai datang. Badai tidak sama dengan ombak dan gelombang,” kata Karni Ilyas melalui akun Twitter pribadinya, @karniilyas, Senin (1/7/2019) malam.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar