Recent Posts

Jakarta Dinobatkan Tiga Kota Terbaik Dunia, Anies Baswedan Ungkap Rahasianya

2 Jul 2019
Anies Baswedan - Jakarta kota terbaik dunia

Jakarta dinobatkan sebagai salah satu dari tiga kota terbaik di dunia dalam Sustainable Transport Award pada pertemuan Urban20 di Tokyo, 20 Mei lalu.






Bagaimana Jakarta diakui sebagai salah satu dari tiga kota terbaik dunia? Gubernur Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan, pada pertemuan di Tokyo itu ia menyampaikan strategi DKI Jakarta memperbaiki sistem transportasi.

“Dalam pertemuan #Urban20 di Tokyo, 20 Mei lalu, kami sampaikan pada @IFC_org strategi @dkijakarta untuk memperbaiki sistem transportasi, sehingga diakui sebagai satu dari tiga kota terbaik dunia dalam Sustainable Transport Award @itdpindonesia,” kata Anies Baswedan melalui akun Twitter pribadinya, @aniesbaswedan, Selasa (2/7/2019).



Di fan page Anies Baswedan, ia mengunggah video pemaparannya.





“Di pertemuan Urban 20 Tokyo, 20 Mei lalu, kami sampaikan pada IFC Cities Initiative langkah-langkah Jakarta untuk memperbaiki sistem transportasi. Melalui integrasi transportasi, konversi ke moda transportasi elektrik, dan dengan melibatkan partisipasi masyarakat. Kita dapat bersama-sama menurunkan emisi gas rumah kaca,” kata Anies Baswedan.

“Kolaborasi ini sudah kita mulai di Jakarta dan kami harap dapat menjadi contoh untuk diperluas ke sektor-sektor lain,” lanjutnya.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar