Recent Posts

Karni Ilyas Umumkan ILC Tayang Lagi, Komentar Netizen Mengejutkan

1 Jul 2019
Karni Ilyas ILC tayang lagi
Presiden ILC Karni Ilyas (TV One)

Karni Ilyas mengumumkan bahwa Indonesia Lawyers Club (ILC) akan kembali tayang pada Selasa (2/7/2019) besok. Presiden ILC itu juga memberitahukan judulnya.






“Dear Pencinta ILC: diskusi kita Selasa besok berjudul "Setelah Vonis MK: Seperti Apa Wajah Demokrasi Kita?." Selamat menyaksikan. #ILCWajahDemokrasiKita,” kata Karni Ilyas melalui akun Twitter pribadinya, @karniilyas, Senin (1/7/2019).

Namun, tanggapan netizen mengejutkan. Tidak seperti sambutan pada ILC sebelumnya.



Seribu lebih komentar meramaikan twit Karni Ilyas itu. Yang mengejutkan, banyak komentar menyatakan tidak lagi tertarik ILC seperti sebelumnya.





“Hahahaha mohon maaf datuk, saat ini sudah enggak minat nonton ILC, sudah kehilangan momen, saat² momen penting malah menghilang, diduga nyari aman dan main aman 😅,” kata @CakKhum

“Sudah gak usah tayang lagi, nanti kena badai, masuk angin tuan! Dikamar mandi aja tuan berselancar,” kata @Paltirama09

“Sayang sekali, media ini menghilang Krn alasan dihantam badai.. Menghilang disaat kami butuh kehadirannya,.. Skrg muncul lagi, tp permainan sdh berakhir..,” kata @avicenasophies

“Masih punya nyali untuk berselancar Datuk @karniilyas ? Hanya Peselancar amatir dg nyali ciut yg pilih2 medan dn cuaca untuk berselancar. Peselancar sejati akn menari menaklukan gelombang sebarapapun ganasnya ombak bergulung, bahkan di tengah badai sekalipun tak pernah takut.😎,” kata @kuwungkuwung1

“Dah gak.respec sama acara ILC saat ini !,” kata @HMTata2







26 komentar:

  1. LAGI DIBUTUHKAN MALAH NGUMPET, SDH MEREKA BERHASIL NGERAMPOK BARU KELUAR DARI PERSEMBUNYIAN, SDH GAK BUTUH LAGI, SEBAIKNYA SEMBUNYI AJA LAGI

    BalasHapus
  2. Kkemarin2 kami butuh ILC
    Tpi smnjak pertandingan udah slesai baru muncul lagi,,mending om karni duduk manis aja,,jdi penonton,,pas hujan turun jdi om gk kenak hujan...

    BalasHapus
  3. Nggak tayang juga gak apa2 datuk udah gak menarik

    BalasHapus
  4. Klo mental kerupuk emang begitu baru kena angin badai aja udah melempem

    BalasHapus
  5. Lalo ja Da..., ambo ndak respect lai

    BalasHapus
  6. Sudah tidak ada gunanya, kami sudah kecewa, kecurangan sudah jadi pemenang, apa lagi yang mau di bahas.

    BalasHapus
  7. Udah kehilanganmu greget nya.. mending mempersiapkan diri buat 5 tahun ke depan..

    BalasHapus
  8. Udh ga minat, Media yg kami andalkan ternyata tak mampu menahan badai.

    BalasHapus
  9. hmmm...selesai pertandingan baru muncul.....yg menang..yg curang pula..

    BalasHapus
  10. Buat apa ada ilc... pas dibutuhkan malah tak ada. Sorry yaaa

    BalasHapus
  11. Kayak pilem +62...
    Cari aman Hahahhaha....

    BalasHapus
  12. Au ah gelap tv gua udh gua jual.. No tv

    BalasHapus
  13. Mending gak usah tayang dulu sampe menjelang pemilu

    BalasHapus
  14. Nampaknya teveone dah sama ajj ma teve teve lainnya yg cuma jadi corong penguasa
    Dah muak Pak!! MaaF..

    BalasHapus
  15. ILC mendingan tetap bubar saja, mental kerupuk tidak dibutuhkan dalam penyiaran, maaf DATUK KARNI ternyata anda sama saja dengan yang lainnya!!!!!!

    BalasHapus
  16. Masih punya muka bang?????

    BalasHapus
  17. selamat bergabung dengan Indonesia Jamu

    BalasHapus
  18. Pak tua sudahlah hari sudah menjelang magrib, diluar banyak angin mending diam di rumah minum vitamin dan banyak berdoa

    BalasHapus
  19. Sedih dan kasihan melihat @karniilayas. Tanggapan para netizen tidak begitu asyiik di baca.

    BalasHapus
  20. Bubar wae...rakyat wis Ra butuh

    BalasHapus
  21. Datuak taimpik Ndak Diateh takuruang nak dilua...datuak gadang sarawa

    BalasHapus
  22. Siapa menanam mengetam!
    Selamat menikmati hasil tanam Anda, bung Karni!

    BalasHapus