Recent Posts

Sandiaga Uno: Saya Merasa Terhormat Kalau Menjadi Oposisi

13 Jul 2019
Sandiaga Uno - Erick Thohir
Sandiaga Uno bersama Erick Thohir (Antara)

Mantan Cawapres RI pendamping Prabowo Subianto, Sandiaga Uno menyatakan merasa terhormat jika diberikan kesempatan menjadi oposisi selama lima tahun ke depan.






"Saya betul-betul merasa terhormat kalau diberikan kesempatan menjadi oposisi yang terus mengontrol dan mengawasi kinerja pemerintah," kata Sandiaga saat menghadiri acara kolaborasi milenial pendukung Jokowi dan Prabowo di Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Sandiaga mengatakan pemerintahan ke depan membutuhkan opisisi. Dia berharap keberadaannya sebagai oposisi bisa membawa kebaikan bagi bangsa.

"Nanti apabila ada masukan saya bisa memberikan input langsung melalui bro Erick," tandasnya seperti dikutip Antara.

Terkait acara kolaborasi milenial tersebut, Sandiaga mengatakan bahwa perbedaan merupakan sebuah keniscayaan. Bangsa Indonesia, kata dia, memerlukan kontribusi anak-anak muda.






"Bangsa ini bangsa besar, butuh anak-anak muda. Kita perlu menciptakan peluang bagi anak muda," terangnya.

Di hari yang sama, Jokowi dan Prabowo bertemu di stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019). Keduanya sempat berpelukan dan bersalaman. Prabowo pun sempat memberikan hormat kepada Presiden Jokowi.

Mereka sempat berbincang sebentar dan tertawa. Namun, tidak terdengar apa yang mereka bincangkan.

Setelah itu, Presiden Jokowi dan Prabowo menaiki MRT kemudian bertolak ke stasiun Senayan. Usai memberikan pernyataan pers selama sekitar 10 menit, Jokowi dan Prabowo berjalan kaki menuju FX untuk makan siang bersama. [Ibnu K/Tarbiyah]








Tidak ada komentar:

Posting Komentar