Recent Posts

Wiranto Jamin Pelantikan Presiden Berjalan Lancar

25 Sep 2019
Wiranto
Menko Polhukam Wiranto (BPNB)

Menko Polhukam Wiranto menjamin pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan lancar. Meskipun menurutnya ada kelompok yang ingin menganggu, namun tidak akan sampai menghalangi pelantikan tersebut.






"Kalo ditanya aman apa tidak ya insyaallah terjaga. Karena itu proses yg sudah melalui jalan panjang. Rakyat semua sudah setuju mengakui. Kita harus konsisten, jangan mudah terpancing oleh pihak-pihak tertentu yang ingin mengacaukan," kata Wiranto dalam konferensi pers di Kementerian Polhukam, Jakarta, Selasa (24/9/2019), seperti dikutip Berita Satu.

Lebih jauh Wiranto meminta semua pihak untuk menyingkirkan berbagai upaya mengagalkan pelantikan. Sebab proses demokrasi sudah dilalui bersama dan pemenangnya sudah diputuskan.

"Saya kira kita harus singkirkan pikiran kita untuk mengganggu, mengacau proses pelantikan yang kita anggap sebagai puncak proses demokrasi kita. Biarkan proses demokrasi berjalan, kepemilihan secara fair sudah dilaksanakan bahkan sudah diputuskan oleh MK," terangnya.

Ia juga meminta masyarakat tidak terpancing dan tidak mudah terpovokasi dengan gerakan kelompok-kelompok tertentu yang ingin mengacaukan. Masyarakat hendaknya tidak ikut dalam kegiatan inkonstitusional, apalagi yang anarkis. [Ibnu K/Tarbiyah]








Tidak ada komentar:

Posting Komentar