Recent Posts

Foto Kebersamaan Banser dan FPI Viral, Netizen: Jangan Mau Diadu Domba

20 Okt 2019
banser dan fpi
Banser dan FPI

Sebuah foto yang menunjukkan kebersamaan Banser dan FPI viral di media sosial. Bahkan foto ini diretwit oleh Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid.

“Infonya ditegal ini. Banser dan FPI. Kita Satu Aqidah, Satu Agama, Satu Iman ,Satu Indonesia. Jangan mau diadu domba Karena kita semua saudara Seaqidah. Kalau kaya gini bener2 keren deh 👍👍👍,” kata @timurkotajogja, baru-baru ini.






Cuitan disertai foto Banser dan FPI itu mendapatkan 2,8 ribu like dan diretwit lebih dari 800 kali.



Pengguna Twitter @woerjadi membenarkan bahwa foto tersebut diambil di Tegal.

“Saya orang Kabupaten tegal. Keterangan foto tersebut, di Ponpes Ribat Nurul Hidayah dan selaku Khadimul Majlis RNH, Abuya Alhabib Sholeh Alathas,” tulisnya.

Ratusan pengguna Twitter menyampaikan apresiasi dan dukungannya atas kebersamaan Banser dan FPI tersebut.

“Kenapa tidak dicontoh di daerah lain. Bersatu kita kuat. Ukhuwah Islamiah wajib kita jujung tinggi dan diwujudkan dengan penuh tanggung jawab. Kalau merasa ada "masalah" selesaikan secara Bermartabat & Beradab. Kalau kita berseteru, terpecah belah, ada pihak lain yang bersuka cita,” kata @trisenka

“Support , inshaallah teruslah berdoa dan saling rangkul satu sama lain sodara kita, jangan ikut ikutan yg diatas hanya membuat kehancuran, jangan jadi boneka, bismillahirrahmanirrahim 🙏😇,” kata @godthesame. [Ibnu K/Tarbiyah]








Tidak ada komentar:

Posting Komentar