Recent Posts

Viral! Saat Partai Lain Sibuk Kursi Menteri, PKS Malah Urusi Ini

21 Okt 2019
PKS baksos air bersih

Posting dari netizen soal aksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) viral. Pasalnya, aksi itu dilakukan saat partai lain sibuk membicarakan kursi menteri.

Dalam posting itu, tampak PKS sedang menggelar aksi peduli air bersih. PKS memberikan bantuan air bersih melalui mobil tangki ke desa yang dilanda kekeringan.






“Ngak kapok-kapok nih PKS. Kapokmu kapan PKS. Pemilu sudah selesai masih aja kampanye. 5 tahun lagi pemilu masih lama... Nanti lupa itu yang dibantu itu suaranya dibeli serangan fajar 100 rb sampai 50 Rb,” tulis JoyArah melalui akun Facebook pribadinya, Sabtu (19/10/2019), sembari melampirkan foto baksos PKS.

“Udah nggak ada berfikir ke situ PKS. Yang penting dibantu dulu, masalah mau milih mau nggak, udah no sekian. PKS nggak meningalkan rakyat dalam kesusahaan, sebisa mungkin apa yang bisa dibantu akan dibantu. Berbuat baik, berkhidmat untuk rakyat,” lanjutnya.



Hasil penelusuran Tarbiyah.net, foto itu diambil saat baksos PKS di Desa Pucung, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik, Jawa Timur pada 19 Oktober 2019.

Selain di desa tersebut, menurut Sekum PKS DPD Gresik Danil Setiawan, PKS juga menyalurkan bantuan air bersih di sejumlah desa lain yang dilanda kekeringan. [Ibnu K/Tarbiyah]








Tidak ada komentar:

Posting Komentar