Recent Posts

BMKG Umumkan Anugerah Kehormatan untuk Megawati, Respon Netizen Mengejutkan

26 Nov 2019
Megawati terima anugerah kehormatan BMKG
Megawati menerima anugerah kehormatan BMKG (Istimewa)

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengumumkan acara penganugerahan kehormatan tokoh pelopor penguatan dan modernisasi meteorologi, klimatologi dan geofisika untuk kemanusiaan dan lingkungan kepada Megawati Soekarnoputri.






“Jangan lupa saksikan siang hari ini, live streaming penganugerahan kehormatan tokoh pelopor penguatan dan modernisasi meteorologi, klimatologi dan geofisika untuk kemanusiaan dan lingkungan kepada Ibu Megawati Soekarnoputri,” kata BMKG melalui fan page www.bmkg.go.id, Senin (25/11/2019).



Postingan itu mendapat 700 lebih like dan 500 lebih komentar. Yang mengejutkan, tidak sedikit komentar yang justru menanyakan sumbangsih Mantan Presiden RI ke-5 itu.






“Apa hasil penemuannya atau sumbangsihnya,” kata Dewi Apriana diserta emotikon tertawa.

“Terima kasih BMKG sudah memberikan hiburan kpd kami, cuaca hati Tania hari ini Terhibur 😄,” kata Tania Jailani Zakaria.

“Dasarnya apa sampai diberikan kepada beliau ini?? Apakah tidak ada tokoh lain yg benar2 berperan penting?,” kata Hary Anto.

“MasyaAlloh..komentar2nya bikin ngakak semua. Beginilah kalau seorang pemimpin begitu dicintai rakyatnya 🤣🤣🤣,” kata Victoria Gandhi.

Agaknya banyak netizen tidak tahu alasan BMKG memberikan anugerah kehormatan tersebut. Megawati selaku Wakil Presiden bersama Presiden ke-4 RI KH Abdurahman Wahid bekerja sama menginisiasi pembentukan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) saat Indonesia masih menghadapi krisis moneter.

Atas jasa itulah Megawati mendapat penghargaan dari Kepala BMKG Dwikorita Karnawati sebagai tokoh penguatan dan modernisasi meteorologi, klimatologi, dan geofisika, Senin (25/11/2019) kemarin. [Ibnu K/Tarbiyah]








Tidak ada komentar:

Posting Komentar