Recent Posts

Hari Ini Fahira Idris Diperiksa soal Kasus Meme 'Joker' Anies Baswedan

8 Nov 2019
Fahira Idris
Fahira Idris (Net)

Hari ini (Jumat, 8/11/2019), polisi mengagendakan pemeriksaan terhadap Fahira Idris. Anggota DPD RI itu akan diklarifikasi mengenai laporannya soal meme 'joker' Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan terlapor Ade Armando.

"Rencana besok akan diklarifikasi pelapornya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (7/11/2019), seperti dikutip Detik.






Pelapor yang dimaksud Argo adalah Fahira Idris. Sedangkan terlapor adalah Ade Armando.

"Rencana besok nanti akan kita tanyakan seperti apa ya yang dilaporkannya dan barang buktinya apa yang dibawa. Kita tunggu saja besok," ungkap Argo.

Baca juga: Sering Dilaporkan ke Polisi, UI Peringatkan Ade Armando

Sebelumnya, Fahira Idris melaporkan Ade Armando ke Polda Metro Jaya karena mem-posting meme berupa foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan riasan wajah tokoh fiksi Joker ke Facebook. Juga ada narasi-narasi yang mengandung ujaran kebencian dalam postingan tersebut.

Menanggapi agenda pemeriksaan hari ini, Fahira bersyukur.

“Alhamdulillah Jumat 8 Nov'19 Jam 10.00 wib Saya Akhirnya Dipanggil Polisi u/ Klarifikasi Kasus Meme Joker.. Terima Kasih Polda Metro Jaya Atas Respon Cepatnya, Surat sudah saya terima sejak tanggal 6 Nov' 19, atas laporan saya tertanggal 1 Nov'19. Mohon doa agar lancar ❤,” kata Fahira melalui akun Twitter pribadinya, @fahiraidris, Kamis (7/11/2019). [Ibnu K/Tarbiyah]









Tidak ada komentar:

Posting Komentar