Recent Posts

Mommi Asf Hapus Kisah Viral Layangan Putus, Ini Alasannya

4 Nov 2019
Layangan putus

Kisah Layangan Putus viral di media sosial, bahkan tagar #LayanganPutus menduduki trending topic pertama di Twitter hingga detik ini, Senin (4/11/2019).

Namun, tulisan viral itu sudah tidak ada di akun Mommi Asf. Mengapa?






Momi Asf menjelaskan, ia memang sengaja menghapus postingannya yang viral itu. Sembari meminta maaf, ia menjelaskan hanya ingin menulis dan ingin tulisannya membawa kebaikan.

"Iyaaa. Mommi hapus dulu. Mommi minta maaf kepada para pembaca. Mommi bukan orang jahat, hanya ingin menulis. Mommi masih butuh banyak belajar, mencari dan membuat tulisan yang membawa kebaikan pada pembaca juga kepada mommi sang penulisnya," tulisnya.

Mommi Asf juga minta didoakan agar ia dan anak-anaknya yang dikisahkan telah ditinggal pergi ayahnya yang menikah lagi selalu sehat.

"Mohon doanya dari kakak-kakak dan sahabat online semua, Mommi dan anak anak selalu sehat dan berkumpul bersama ya. Mereka kekuatan Mommi, mohon doa segala yang baik untuk mereka ya. Aaamiin," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Layangan Putus adalah tulisan yang menceritakan 12 hari hilangnya suami, yang ternyata sedang bulan madu bersama istri muda. Tulisan lengkapnya bisa dibaca di Layangan Putus. [Ibnu K/Tarbiyah]








Tidak ada komentar:

Posting Komentar