Recent Posts

Maju Pilkada, Menantu Presiden dan Putri Wapres Lobi Prabowo

30 Des 2019
Bobby Nasution
Bobby Nasution (Jawa Pos)

Menantu Presiden Jokowi dan putri Wapres Ma’ruf Amin berkunjung ke kediaman Prabowo, Ahad (29/12/2019). Keduanya meminta dukungan.






Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution datang duluan. Setelah itu Siti Nuz Azizah, putri Wapres Ma’ruf Amin. Bobby maju sebagai cawali di Medan, sedangkan Siti maju sebagai cawali di Tangerang Selatan.

Bobby tiba di rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.15 wib. Prabowo langsung menemui Bobby di ruang kerjanya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad yang mendampingi Prabowo membenarkan pertemuan itu dalam rangka menghadapi Pilkada.

“Ya, pertemuan terkait pilkada di Medan,” kata Dasco seperti dikutip Jawa Pos.

Menurutnya, Gerindra belum menyampaikan sikap resmi soal dukungan. Prabowo hanya memberikan nasihat agar Bobby rajin menemui masyarakat Medan dan silaturahim dengan parpol-parpol di Medan. Termasuk dengan DPC Gerindra Medan.

Setelah bertemu Bobby, Prabowo juga bertemu Siti. Putri Wapres Ma’ruf Amin itu menyampaikan sejumlah program kerja jika mendapat dukungan Gerindra. Salah satunya mengangkat potensi UMKM Tangsel. [Ibnu K/Tarbiyah]








Tidak ada komentar:

Posting Komentar