Recent Posts

Soal Cuitan Billy, Presiden Jokowi: Salah-Salah Sedikit Enggak Apa-Apa Lah

2 Des 2019
Jokowi dan stafsus milenial
Jokowi dan stafsus milenial (CNN Indonesia)

Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa dia sudah mengetahui staf khususnya, Billy Mambrasar, tengah menjadi sorotan karena cuitannya di Twitter yang menyebut istilah 'kubu sebelah megap-megap'.






Jokowi mengatakan, dia tidak ada masalah dengan cuitan tersebut. Menurutnya, apa yang dilakukan Billy merupakan hal yang wajar. Sebab, Billy merupakan anak muda yang kadang bicaranya terlalu semangat.

"Jadi kalau berbicara kadang terlalu semangat biasa lah. Salah-salah sedikit enggak apa-apa lah, anak muda," kata Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (2/12/2019).

Di samping itu, Billy juga sudah meminta maaf karena cuitannya tersebut. Karenanya, Jokowi meminta masyarakat untuk memaafkan tindakan Billy.

Jokowi lantas meminta masyarakat untuk memberikan ruang yang selebar-lebarnya bagi anak-anak muda agar muncul ide dan gagasan yang baik.

Sebelumnya, Billy menuliskan di Twitter, “Stlh membahas ttg Pancasila (yg bikin kubu sebelah megap2), lalu kerja mendesign kartu Pra-kerja di Jkt, lalu sy ke Pulau Damai penuh keberagaman: BALI! Utk mengisi materi co-working space,mendorong bertambahnya jumlah entrepreneur muda,utk pengurangan pengangguran&angka kemiskinan."

Kicauan itu memantik kontroversi hingga Billy pun menghapusnya. Ia juga minta maaf dan menjelaskan bahwa “kubu sebelah” yang ia maksud adalah haters dan orang yang pesimis terhadap progress kinerja Billy. Bukan kubu sebelah dalam Pilpres.






Baca: Soal Istilah “Kubu Sebelah Megap2”, Stafsus Presiden Billy Minta Maaf

“untuk yg salah mengartikan "KUBU SEBELAH", maksud saya dari KUBU SEBELAH adalah HATERS atau ORANG2 PESIMIS terhadap progress kinerja saya.. Jgn diartikan kubu sebelah seperti lagi jaman Pilpres, TIDAK ADA hubungannya kesitu.. Krn saya tdk bermaksud ke arah situ! 🤗🤗💕💕,” kata Billy melalui akun @kitongbisa, Sabtu (30/11/2019).










Tidak ada komentar:

Posting Komentar