Recent Posts

Banyak yang Baper Masiku Diangkat di ILC, Ini Kata Karni Ilyas

28 Jan 2020
Karni Ilyas
Karni Ilyas (CNN Indonesia)

Presiden Indonesia Lawyer Club (ILC) Karni Ilyas mengungkapkan, banyak yang baper saat ILC mau mengangkat topik Harun Masiku. Topik itu rencana diangkat pada ILC 28 Januari 2020 dengan judul “Masiku, Lenyap Ditelan Angin.”






“Dear Pencinta ILC: Diskusi kita Selasa Pkl 20.00 WIB besok berjudul, "Masiku, Lenyap Ditelan Angin." Selamat menyaksikan. #lLCMasiku,” Karni Ilyas mengumumkan melalui akun Twitter pribadinya, @karniilyas, Senin (27/1/2020).

Menurut Karni Ilyas, banyak yang baper dengan topik tersebut. Ia pun melontarkan tanggapan.

“Saya heran banyak banget yang baper hilangnya Masiku diangkat di ILC. Begitu pentingkah Masiku? Kok banyak yg naik darah? Bukankah pekan ini hanya kasus ini yg paling hangat? Kok malah merembet kemana-mana?,” kata Karni Ilyas.








Meskipun ada yang berpendapat serupa dengan menganggap hilangnya Masiku tidak perlu dibahas, banyak juga yang mendukung Karni Ilyas.

“Datuk yg terhormat, yang seperti ini jangan direspon. Singa ga pantas meladeni anjing,” kata @eurus_holmess

“Wuaduh gerombolan si merah pada kelojotan, ini bukti kalau gerombolan tsb jauh dari nalar dan itikad baik membangun negeri ini yang tersisa dalam diri mereka hanya kepentingan gerombolan saja,” kata @AtunPepenHudaya

“Pohon semakin tinggi, semakin besar angin menerpa ..... go on. Saya tdk selalu nonton ILC, ttp termasuk acara favorit saya. Cukup baik dalam memberikan referensi atas pemikiran2 yg berbeda beda, multi sudut pandang dari aneka kepentingan politik sampai aneka kepakaran ilmu,” kata @herry_zudianto








Tidak ada komentar:

Posting Komentar