Recent Posts

Beritakan Kebijakan Jokowi Diakhiri “Huehehe”, Tirto Diingatkan: Hati-Hati

8 Jan 2020
Tirto Huehehe

Tirto.id kembali menarik perhatian netizen. Pasalnya, media itu memberitakan kebijakan presiden Jokowi terkait impor dengan diakhiri “huehehe.”






“Jokowi kerap berkata akan menggigit siapa saja yang berani memangkas impor. Namun, belakangan, ia mengajukan opsi bebas impor gas untuk industri. Huehehe,” tulis Tirto melalui akun Twitter @TirtoID, Rabu (8/1/2020).

Sontak, cuitan itu pun viral. Lebih dari 1300 kali diretwit dan mendapat 2 ribu lebih like.

Beragam komentar pun meramaikan cuitan itu. Sebagiannya mengingatkan Tirto untuk berhati-hati.

“Hati hati min, Nti dikira berita pesanan sm BuzzeRp 😒,” kata @bilalshinoda



“mimin makin pd ya, hati2 ya sebentar lagi buzzerRp akan menggonggong 😂,” kata @alifonly

“Ati² min, buzzeRp mereka galak². Saya gak ikutan komentar takut di gigit,” kata @alu_1904

Ada pula yang langsung memperingatkan Tirto.

“Wow tirto mancing atau memang adminnya iq nya agak kurang? Trus gerombolan iq kurang jg keluar semua ikut komen. Ga ngerti konteks, yg penting nyinyir. Sumpah geli perut ku liat komen komen orang yg ga ngerti tapi mau nyinyir,” cuit @Sensuria








3 komentar:

  1. Saya benar-benar akan berterima kasih kepada Allah kerana kebaikan yang anda lakukan dengan membantu saya dan hari ini saya mendapat pinjaman sebanyak Rp120,000,000.00 untuk menyelesaikan masalah saya.
    Saya terima telefon saya pada pagi ini amaran dari bank saya CIMB yang mengesahkan bahawa saya memperoleh pinjaman dalam akaun saya dengan jayanya.
    Saya mengucapkan terima kasih kepada wanita Puan Deborah kerana saya berpegang kepada kepercayaan saya dan dengan rahmat Allah, saya telah berjaya mendapatkan pinjaman saya.
    Terima kasih banyak - banyak.
    Saya juga akan memaklumkan kepada kawan-kawan dan orang tersayang yang memerlukan pinjaman. Terima kasih banyak Deborah, saya berdoa agar Allah menyertai kamu.
    Hubungi Ibu Deborah melalui
    e-mel: avantloanson@gmail.com
    W / A: +13864879929

    BalasHapus
  2. Hi everybody. I recently saw a testimony about chief dr lucky in a blog I visit for relationship and dating counseling problems because i had been having serious issues with my boyfriend and we had been dating for six months, he just suddenly changed, he wasn't returning my calls,he started cheating,he was hurting me in many ways i never thought possible and I just thought I should try it*maybe out of desperation of some sort*..and I contacted chief dr lucky ..At first everything felt dreamy and unbelievable, his consultations and solution was a little bit easy and strange and I was scared a little cause I heard read and heard lots of stories to of fake spell casters,scams and i never really believed in magic..I played along with a little hope and and faith and I sent some few stuffs after everything and it worked like a miracle,everything went to a while new direction,it was and is amazing...I guess it was all good faith that made me read That particular post that faithful day..I hope he could help other people too like he did me...I did a little and I got everything I wanted and wished for*my husband,my family and my life back. E-mail: Cheifdrlucky@gmail.com or contact him on whats App him +2348132777335 Website :http://chiefdrluckysolutionhome.website2.me/  

    BalasHapus
  3. Salam kepada semua warga negara Indonesia, nama saya Yeyes Ristintares tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini agar semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah benar-benar mendukung saya melalui kebaikan Ibu Ny. Helen Wilson. Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan lebih dari 32 juta Rupiah dengan pemberi pinjaman yang berbeda setelah membayar beberapa biaya dan tidak mendapatkan pinjaman. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Helen Wilson, pemberi pinjaman di perusahaan, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari ibu Helen, jadi saya memanggil keberanian dan menghubungi Ibu Helen.

    Saya mengajukan pinjaman 900 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui tanpa tekanan dan semua pengaturan dibuat pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari 48 jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa Allah akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang memberi saya keinginan hati saya. mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda. Semoga ALLAH memberkati Ny. Helen Wilson untuk membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ny. Helen melalui email: (helenwilson719@gmail.com) atau Whatsapp: +1-585-326-2165 untuk Anda pinjaman

    Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya secara online untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, harap berhati-hati terhadap orang-orang ini. Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Allah akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Sekali lagi nama saya Yeyes Ristintares, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: yristintares@gmail.com

    BalasHapus