Recent Posts

ILC Diminta Bahas “Anies Gak Becus Kerja”, Ini Jawaban Karni Ilyas

28 Jan 2020
Karni Ilyas dan Anies Baswedan

Presiden Indonesia Lawyers Club (ILC) Karni Ilyas mengumumkan, ILC 28 Januari 2020 akan mengangkat topik hilangnya Masiku dengan judul “Masiku, Lenyap Ditelan Angin.”






“Dear Pencinta ILC: Diskusi kita Selasa Pkl 20.00 WIB besok berjudul, "Masiku, Lenyap Ditelan Angin." Selamat menyaksikan. #lLCMasiku,” Karni Ilyas mengumumkan melalui akun Twitter pribadinya, @karniilyas, Senin (27/1/2020).

Menurut Karni Ilyas, banyak yang baper dengan topik tersebut. Bahkan salah seorang pengguna Twitter memintanya untuk mengangkat tema “Anies Gak Becus Kerja.”

“Kliatan drajadmu seberapa. Kukira dulu kau netral. Setelah ber x x ilc ngangkat masalah rendah aku tau kau siapa. Kalo kau seimbang angkat masalah g becusnya kerja si anis yg congok itu spy bersih namamu wahe karni ilyas,” kata Wahyu Bintoro.

Karni Ilyas pun melontarkan jawabannya.

“Saya heran banyak banget yang baper hilangnya Masiku diangkat di ILC. Begitu pentingkah Masiku? Kok banyak yg naik darah? Bukankah pekan ini hanya kasus ini yg paling hangat? Kok malah merembet kemana-mana?,” kata Karni Ilyas.










2 komentar:

  1. Do you need Finance?
    Are you looking for Finance?
    Are you looking for a money to enlarge your business?
    We help individuals and companies to obtain loan for business
    expanding and to setup a new business ranging any amount. Get a loan at affordable interest rate of 3%, Do you need this cash/loan for business and to clear your bills? Then send us an email now for more information contact us now via Email financialserviceoffer876@gmail.com Whats App +918929509036

    BalasHapus
  2. Data pribadi
    negara Indonesia
    Nama: Arif Hidayat
    Alamat: Jl.ds.lamangkona tawaeli
    Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp30 juta dari AVANT Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. AVANT Loan telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Deborah bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya menyerahkan tambahan Rp250 juta setelah melalui proses hukum saya. pinjaman disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 2 jam di rekening bank BCA saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Bu Deborah dan tim manajemen pinjaman terbatas Avant telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Avant Loans Limited hari ini dan selalu
    e_mail: [avantloanson@gmail.com]

    WhatsApp: +6281334785906

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    BalasHapus