Recent Posts

Ini Gubernur Rasa Presiden ‘Versi Google’

7 Jan 2020
Gubernur rasa Presiden
Hasil pencairan Google

Siapakah Gubernur rasa Presiden? Bukalah Google, lalu ketikkan “Gubernur rasa Presiden”. Foto siapakah yang muncul? Ya, ternyata foto-foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.






Karenanya muncul istilah “Gubernur rasa Presiden versi Google.’

Demikianlah hasil pencarian di Google, khususnya untuk image atau gambar yang menampilkan foto sebagai hasil pencarian. Tentu hasil ini bukanlah sikap resmi Google atau Google menobatkan Gubernur DKI Jakarta itu sebagai Gubernur rasa Presiden.

Google menggunakan algotime khusus sehingga hasil pencariannya akan menampikan konten atau gambar paling relevan dengan apa yang dicari. Kebetulan pada pekan ini sedang viral gubernur rasa presiden yang diteriakkan warga di Kelurahan Makassar untuk Anies Baswedan. Maka berita-berita tersebut dan foto-foto Anies Baswedan-lah yang muncul.

Hasil pencarian ini sekaligus juga menjawab hoaxnya pemberitaan yang menyebut Google menobatkan Anies Baswedan sebagai “gubernur terbodoh”. Karena hasil pencarian tersebut juga menggunakan logika yang sama sebagaimana hasil pencarian “Gubernur rasa Presiden.”








6 komentar:

  1. Saya benar-benar akan berterima kasih kepada Allah kerana kebaikan yang anda lakukan dengan membantu saya dan hari ini saya mendapat pinjaman sebanyak Rp120,000,000.00 untuk menyelesaikan masalah saya.
    Saya terima telefon saya pada pagi ini amaran dari bank saya CIMB yang mengesahkan bahawa saya memperoleh pinjaman dalam akaun saya dengan jayanya.
    Saya mengucapkan terima kasih kepada wanita Puan Deborah kerana saya berpegang kepada kepercayaan saya dan dengan rahmat Allah, saya telah berjaya mendapatkan pinjaman saya.
    Terima kasih banyak - banyak.
    Saya juga akan memaklumkan kepada kawan-kawan dan orang tersayang yang memerlukan pinjaman. Terima kasih banyak Deborah, saya berdoa agar Allah menyertai kamu.
    Hubungi Ibu Deborah melalui
    e-mel: avantloanson@gmail.com
    W / A: +13864879929

    BalasHapus
  2. Selamat Datang di WORLD EMPOWERMENT LOAN COMPANY. Kami adalah perusahaan pinjaman berlisensi dan Terdaftar dari Texas, AS. Menawarkan pinjaman kepada perorangan, perusahaan swasta dengan bunga 2% per tahun di semua negara.

    Kami menawarkan pinjaman ke semua negara dan dalam mata uang apa pun. Kami memiliki tim profesional yang memahami investasi dan memulai bisnis baru. Mereka akan membantu Anda, memberi Anda tips yang akan membantu Anda mengelola pinjaman dan cara berinvestasi dalam bisnis apa pun, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Hubungi layanan pelanggan kami hari ini untuk tanggapan cepat melalui email worldempowermentloancompany@gmail.com
    Pelanggan Hanya Pesan Cepat Whatsapp: +13236893663

    Layanan kami meliputi:

    * Pinjaman pribadi
    * Pinjaman Terjamin
    * Pinjaman tanpa jaminan
    * Pinjaman pelajar
    * Pinjaman Komersial
    * Pinjaman pembangunan
    * Departemen pembayaran pinjaman
    * Pinjaman Bisnis
    * Pinjaman Pendidikan

    Silakan kirim email kepada kami untuk layanan yang lebih baik oleh
    surel:
    worldempowermentloancompany@gmail.com
    Saluran Bantuan Pelanggan: +1(323)689-3663
    Pelanggan Hanya Pesan Cepat Whatsapp: +13236893663

    BalasHapus
  3. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus
  4. [[[Kontak Saya]]]]
    W/A::::::::::::::::::::::::: +62 81617 547 646
    Tel::::::::::::::::::::::::::: +62 81617 547 646
    e_mail::::::::::::::::::::[aditya.aulia139@gmail.com]
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    COMPANY:ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
    W/A:::::(+44) 7480 729811
    Tel....:::(+44) 7480 729811
    e_mail:::[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    https://wordpress.com/view/iskandarlestari.wordpress.com

    BalasHapus
  5. Hello everyone, my name is Indrias Priastuti a woman from indonesia, and i am working with a country multiply, and we have heard and also from loan company, i quickly want to use this media for all over indonesia to search for internet loan Very careful- Be careful not to fall in the hands of scammers and fraudstars, there are many fake credit creditors here on the internet and some in genuine and real endeavors,

    I wanted to throw in my testimonials about how ALLAH guided me to the real lenders and Real loan funds had turned my life from grass to Grace, after I was fooled by some credit creditors on the internet, I lost a lot of money for registration fees. . , Warranty, taxes, and after payment I still have not got my loan.

    After months on the internet and the amount of money spent without getting a loan from their company, then I became very desperate to get a loan from an online genuine credit creditor that would not increase my pain so I decided to contact my friend who just got Online loan, we formalize us on this issue and he told us the story of a woman named Mrs ELINA JOHNSON who is CEO of ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN.

    So my husband and i raise  application for the loan amount (Rp 1,000,000,000) with a low interest rate of 2%, not taking care of my age, because I say what I want to build my business and my loan has been approved easily. No stress and all the preparations made by credit transfer and in less than a day after certificates that I have deposited to the bank and my dreams come in. So I want advice that requires a quick call now or email at elinajohnson22@gmail.com

    It did not end there the mother made sure her team of experts help you on how to invest so that you will never go broke in your life again.
    She is a very good woman and she did not know I did this I pray that ALLAH bless her for the good things she has done in my life. You can also contact me at indriaspriastuti2@gmail.com ..

    BalasHapus
  6. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus