Recent Posts

Netizen Tanya Soal 125 Pejabat Rangkap Jabatan, Ini Respon Politisi PSI

6 Jan 2020
PSI
ilustrasi

Nana yang memiliki 55 ribu follower di Twitter menanyakan soal 125 pejabat rangkap jabatan dan makan gaji dobel dari negara. Pertanyaan itu langsung di-mention kepada Presiden Jokowi dan sejumlah politisi PSI.






“Wow.. sedikitnya ada 125 pejabat yg rangkap jabatan dn makan gaji dobel dr negara. Tmasuk @fadjroel dan Ngabalin. Gpp ini pak @jokowi ?” kata Nana melalui akun Twitter pribadinya, @ronavioleta, Senin (6/1/2020), jam 9.40 pagi.

“Cc yang ngaku sebagai pengawal uang rakyat @psi_id @grace_nat @TsamaraDKI @AntoniRaja @GunRomli @Uki23 gimana menurut kalian?,” lanjutnya.



Bagaimana respon para politisi PSI tersebut? Hingga berita ini dimuat, belum ada tanggapan yang tampak di lini masa mereka.

Sejumlah pengguna Twitter pun kesal.

“Mingkem ya generasi milenial yang katanya mau ngawal uang rakyat?,” kata @sonie_apriadi

“Bangun wooooi yang merasa mengawal uang rakyat...,” kata @Anti_Hoak








12 komentar:

  1. Yah namanya jg partai nyinyir beraninya ngritik yg diluar penguasa...nyari aman...dompleng tenar...nyari jln pintas biar dikenal...keahliannya ya nyinyir..kan ada yg lindungi...

    BalasHapus
  2. Hei Nana!! Anda sadar atau tidak? Kamu sekarang bertanya kepada siapa? Kepada PSI? Kamu waras tidak? Masa, pemilu kemarin kamu utus duduk di DPR RI orang lain, sekarang kamu tanya kepada PSI.Memangnya PSI punya wewenang di DPR. Atau memang kamu sengaja membela orang yang kamu utus karena kamu sudah terima uang, tapi sebenarnya mereka tidak tau bela rakyat? Sadar dong Nana kamu sengaja membutakan mata kamu, melempar kesalahan kepada orang lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bilang aja ga perlu bersuara karena pelakunya kawan.. coba yang ngelakuin lawan, habis dah 7 hari 7 malam ngeributin!

      Hapus
    2. memangnya kalau kritis harus jd dpr dulu apa.logika mu lucu.dulu jg sebelum pileg dan pilpres dan pilgub doyan kritik prabowo dan anis.gak ada hubungannya harus jd dpr atau tdk untuk kritis ke pemerintah bro.

      Hapus
  3. Waaawww.. rangkap jabatan tp mingkem semua pendukung pemerintah apalagi psi yg jargonnya mengawal uang rakyat, palsu!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Antek2 rezim memang munafik yg tidak bisa dipercaya..

      Hapus
  4. Partai celeng memang gila dia baru mabuk minum rebusan softek si Nana hahhaah

    BalasHapus
  5. Iya..ya, itu tsamara sama ketumnya, sama sekjennya...warbyasah ketika pilpres kemaren, sekarang mereka semua lupa ingatan...amnesia.. ya itulah, ketika partai mencari panggung dan hati rakyat...apapun mereka lakukan, tapi ketika segalanya telah usai, persetan dgn apa yg mereka suarakan sebelumnya..... ooh psi..

    BalasHapus
  6. Parte apa yg anggotany kbanyakan micin?

    BalasHapus
  7. Antek2 rezim mah ga usah dianggap...

    BalasHapus
  8. Saya benar-benar akan berterima kasih kepada Allah kerana kebaikan yang anda lakukan dengan membantu saya dan hari ini saya mendapat pinjaman sebanyak Rp120,000,000.00 untuk menyelesaikan masalah saya.
    Saya terima telefon saya pada pagi ini amaran dari bank saya CIMB yang mengesahkan bahawa saya memperoleh pinjaman dalam akaun saya dengan jayanya.
    Saya mengucapkan terima kasih kepada wanita Puan Deborah kerana saya berpegang kepada kepercayaan saya dan dengan rahmat Allah, saya telah berjaya mendapatkan pinjaman saya.
    Terima kasih banyak - banyak.
    Saya juga akan memaklumkan kepada kawan-kawan dan orang tersayang yang memerlukan pinjaman. Terima kasih banyak Deborah, saya berdoa agar Allah menyertai kamu.
    Hubungi Ibu Deborah melalui
    e-mel: avantloanson@gmail.com
    W / A: +13864879929

    BalasHapus