Recent Posts

Kenapa ke Market dan ATM Berani, ke Masjid Takut? Ini Jawaban Ustadz Hilmi Firdausi

20 Apr 2020
Ustadz Hilmi Firdausi


Masih ada yang mempertanyakan, kenapa ke market dan ATM berani, ke masjid takut? Pertanyaan itu terkait himbauan tidak sholat jum’at dan sholat jamaah di masjid bagi zona merah pandemi covid-19.

Ustadz Hilmi Firdausi, Pengasuh PPA Yatim Dhuafa Assa’adah dan Owner SIT Daarul Fikri, pun melontarkan tanggapan atas pertanyaan itu.






“Ke pasar, supermarket & ATM itu karen terpaksa. Jika Allah taqdirkan kena corona, gak ada fitnah. Beda kalo karena ke Masjid kena corona, maka akan ada fitnah untuk agama, seakan-akan agama tidak ada ajaran untuk mencegah wabah,” tulis Hilmi Firdausi melalui akun Twitter pribadinya, @Hilmi28, Senin (20/4/2020).



Twit itu pun mendapatkan 1.700 like dan dishare lebih dari 450 kali.

“Dan kalo sudah ada yang terkena lantaran dari masjid, koki sudah pada siap menggoreng dengan segala bumbunya,” kata @solehman2020

“Dan itu sudah terjadi ketika ada yang wafat pada saat sholat jumat karena jantung para buzzer sampah langsung menjudge kena covid dan alhamdulillah klarifikasi keluarga bahwa orang tersebut meninggal karena jantung,” tambah Ryan. [Ibnu K/Tarbiyah]









Tidak ada komentar:

Posting Komentar