Recent Posts

Roy Suryo Bongkar KulTwit Dirut Baru TVRI tentang Gerwani

30 Mei 2020
Iman brotoseno

Penunjukan Iman Brotoseno menjadi Direktur Utama (Dirut) TVRI masih menyulut kontroversi. Mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga Roy Suryo membongkar kultwitnya yang membela Gerwani. Apalagi kultwit itu berjumlah 59 twit. 

“Tweeps, Masih soal "Rekam Jejak" Dirut baru @TVRINasional Terusterang "salut" saja Mas @imanbr bisa panjang & detail Menuliskan KulTwit ttg GERWANI (Gerakan Wanita Indonesia PKI, Wikipedia) sampai 59 (Lima puluh sembilan) pages pada tgl 30-Sep-2018 / 53th G30S Apa maksudnya ya?,” kata Roy Suryo.

  Dalam 59 twit itu, Iman Brotoseno menyebut bahwa berita-berita hoaks telah digunakan untuk menghancurkan Gerwani. 

“Sejarah panjang organisasi Gerwani ditutup dengan menjadikannya sebagai bagian epilog dari Pengkianatan G-30-S/PKI. Sejarah Gerwani yang pernah jadi pembela kaum perempuan dan anak-anak itu kini jadi gambaran kaum sundal di dinding relief Museum lubang buaya dan buku sejarah,” bunyi salah satu twit Iman Brotoseno melalui akun Twitter @imanbr, 30 September 2018. []







8 komentar:

  1. Ternyata ada yang lebih dahsyat dari otak mesum Dirut Baru TVRI. Perlu dipertimbangkan, orang-orang yang mengangkatnya mempunyai fikiran yang sejalan ...

    BalasHapus
  2. Kita yg mssih memiliki jiwa merah putih hrs Waspada thdp kebangkitan organisasi politik yg sdh pernah dua kali mengkhianati RI.

    BalasHapus
  3. Ya Alloh lindungi bangsa kami dari Komunisme

    BalasHapus
  4. Pemesum membela yang mesum

    BalasHapus
  5. Kalo terlihat masih panjang perjuangan mereka , karena target anak / cucu2 , menggunakan cara2 fisik terbentur HAM , cuci otak dgn pembelokkan2 syariat ke Islaman karena kita mayoritas ....saya berani bertaruh !!

    BalasHapus